7/8/10

Lowongan Kerja Bank 2011 - Lowongan Kerja Terbaru

. 7/8/10 .

Lowongan Kerja Perbankan 2011
Kami sedang mencari:
Customer Service Manager (Code: CSM)

Persyaratan Pekerjaan:

  1. laki-laki atau perempuan maksimal 40 tahun.
  2. Pendidikan Minimum diploma atau setara.
  3. Apakah 04:57 yearâ € ™ s pengawasan layanan pelanggan dan / atau pengalaman manajemen.
  4. Kemampuan untuk mengelola operasi kompleks, banyak proses dan tugas
  5. Kemampuan untuk mengelola staf di suatu bangsa secara terfokus.
  6. Excellent, komunikasi, organisasi, motivasi dan keterampilan perencanaan
Deskripsi
  1. Mengelola sebuah tim staf layanan pelanggan.
  2. Membantu mengembangkan kebijakan layanan pelanggan untuk seluruh organisasi.
  3. Mengembangkan standar kinerja dan tujuan pekerjaan untuk semua staf layanan pelanggan.
  4. Membangun dan menjaga hubungan kooperatif.
  5. Menganalisa dan meringkas data pada semua aspek dari customerâ € ™ s masalah, pengaduan dan membuat rekomendasi yang tepat.
  6. Mengatur dan mencapai tujuan departemen pelayanan pelanggan dan hasil dengan menggunakan â € ~ € practiceâ terbaik ™ dan prinsip-prinsip kepemimpinan manajemen.
  7. Menyelidiki dan memecahkan masalah customersâ € ™ dan keluhan.
  8. Strong analitis dan pemecahan masalah keterampilan dan kemampuan untuk berhasil berinteraksi dengan staf dan mitra internal untuk memecahkan masalah untuk mencapai tujuan.
  9. Pengalaman dalam menggunakan internet dan e-commerce.
  10. Memiliki kepribadian menyenangkan dengan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  11. Mengembangkan prosedur umpan balik atau keluhan.
  12. Mengembangkan dan menerapkan strategi untuk menjual atau promosi yang sesuai.
  13. Memberikan bantuan dan nasihat kepada pelanggan melalui telepon, melalui e-mail atau tatap muka.

Lamaran Dikirim ke: hrd.ptbca@gmail.com



fb comments

Lowongan Terkait